[Review] Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

15:23 0 Comments A+ a-



Hai gaes! Assalamualaikum ♥


Tahu gak sih kalau moisturizer itu adalah tahapan skincare yg gak bisa terlewatkan begitu aja. Meski kulit kita oily pun moisturizer juga wajib di pakai. Karena moisturizer adalah kunci agar kulit tetap terjaga kelembabannya.

Nah di sini aku mau bahas tentang moisturizer dari Somethinc yg lagi hype itu. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel. Aku beli yg travel size karena mau coba-coba dulu. Itupun aku lumayan lama juga ngehabisinnya. Kenapa aku pengen cobain moisturizer ini, ya karena teksturnya gel yg biasanya oily skin friendly. Tanpa basa basi lagi yuk simak review dari aku.



 
Untuk yg travel size ini packagingnya dari jar plastik kokoh seperti pada umumnya. Berwarna biru. Di dalamnya terdapat sekat tutup lagi agar produk tetap aman dan higenis.




Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel ini teksturnya gel watery. Super ringan di kulit. Cepat meresap dan gak lengket. Aromanya cukup soft. Kaya kerasa bau-bau air. Jadi aman untuk yg sensitif terhadap wangi-wangian.



Ingredients :
Water, glycerin, dimethicone, Betaine, butylene glycol, Niacinamide, pentylene glycol, miniHA™(Hydrolyzed Sodium Hyaluronate), carbomer, polyacrylamide, Macadamia Integrifolia Seed Oil, C13-14 isoparaffin, caprylyl glycol, aminomethyl propanol, allantoin, ethylhexylglycerin, Ceramide NP, Phytosphingosine, Avena Sativa (Oat) Kernel Extract, laureth-7, Avnthemis Nobilis Flower Extract, 1,2-hexanediol, Hydrolyzed Algae Extract (Reef Safe), disodium edta, polysorbate 20, Hydrolyzed Marine Collagen, Caffeine, magnesium aspartate, Zinc Gluconate, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7, phenoxyethanol, Copper Gluconate, Tocopherol

BPOM : NA18200108223

Manufactured by : PT Cosmax Indonesia

Netto : 25ml

Price : 169k

Where To Buy : Instagram (somethincofficial), Tokopedia (SOMETHINC Official Store), Shopee (SOMETHINC Official Shop), Website (Somethinc)

Claim :
Pelembap gel-krim yang teruji secara klinis dengan 8 bahan superchanged yang kuat. Memberi dan mengunci kelembapan 48 jam. Sehingga kulit terasa kenyal dan tampak sehat bersinar. Menngandung mini Hyaluronic, Matrixyl 3000, Ceramide NP, Tripeptide, Tetropoptide, Kelp, Oat, Niacinamide, dan Marine Collagen.



Aku udah pakai hampir mau habis produknya. Aku pakainya cukup tipis-tipis karena moisturizer somethinc ini cukup rich. Jadi pakai sedikit aja untuk kulitku yg oily ini udah cukup banget buat ngelembabin. Gak bikin greasy di kulit asal pakenya tipis. Gak ada kesan sumuk. Gak ada reaksi negatif juga di kulit wajahku. Sesuai claimnya, kulitku jadi terhidrasi dengan baik. Kulitku kerasa kenyal dan sehat. Minyak-minyak juga terkontrol dengan baik. Jadi somethinc ceramic skin ini emang oke untuk ngelembabin wajah.



RATE : ⭐⭐⭐⭐



Sekian review dari aku, semoga membantu dan bermanfaat ya.


Luv u guys! ♥