[Review] BIYU Oil Control Cleanser

06:42 0 Comments A+ a-

Hai gaes! Assalamualaikum ♥



Siapa nih yang lagi cari-cari cleanser yang oke buat oily skin. Aku mau ngereview cleanser yang oily skin friendly nih. Cleanser ini juga acne prone friendly loh. Yaitu BIYU Oil Control Cleanser. Tanpa basa basi lagi yuk lah mari baca review dari aku.

Dikemas dalam kemasan tube plastik berwarna putih dengan tutup fliptop yang cukup secure. Super basic kemasannya. Lubang untuk ngeluarin produk juga pas.

Teksurnya gel bening, yang cukup thick. Busanya gak terlalu banyak. Aromanya seperti wangi kimia, tapi masih tergolong soft gak mengganggu sama sekali.

Ingredients :
Aqua, Decyl Glucoside, Sodium Cocoamphoacetate, Hamamelis Virginiana Leaf Water, Disodium Cocoyl Glutamate, Polyacrylate Crosspolymer-6, Glycerin, Phenoxyethanol, Ethylhexyglycerin, Sericin,Zinc PCA, Citric Acid, Sodium Benzoate, Potassium Sorbate, Disodium EDTA.

Highlight Ingredients : Zinc PCA dan Mild Surfactants

Price : 109k

Netto : 80 ml

BPOM : NA18211202530

Manufactured By : PT. Cosmotech Multi Mandiri for PT. Natural Anggun Berseri

Where To Buy : Shopee (BIYU Official Shop), Tokopedia (BiyuSkin), Instagram (biyuskin)

Claim :
  • pH 4-5.5
  • No Alcohol, No Fragrence, No Essentials Oil, No Sulfates
  • Busui & Bumil Friendly
  • Fungal Acne Friendly
  • Aman untuk umur 12 tahun
How to Use : Basahi wajah terlebih dahulu. Tuangkan oil control cleanser secukupnya di telapak tangan. Aplikasikan ke wajah secara merata. Kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Kemampuan cleanser BIYU ini untuk membersihkan wajah aku acungi jempol banget. Makeup tipis tanpa aku bersihkan pake makeup remover mampu terangkat dengan sempurna. Cleanser ini gak mengandung busa yang banyak. Kerasa licin saat diaplikasikan. Gak bikin kulit ketarik. Kulit kerasa lembab dan lembut. Minyak-minyak di wajah juga terkontrol dengan sangat baik. Beruntusan di kulitku juga berangsur menghilang. Skin barrier kulit aku juga jadi membaik.



RATE : ⭐⭐⭐⭐⭐




Sekian review dari aku, semoga membantu dan bermanfaat ya.



Luv u guys! ♥