[Review] Skinista Skin Solution Acne Serum & Whitening Luxury Gold Serum

06:45 1 Comments A+ a-

Hai gaes! Assalamualaikum ♥

Hai hai apa kabarnya nih? Semoga kalian sehat selalu ya. Btw selamat tahun baru ya. Semoga di tahun ini semuanya semakin membaik. Anyway, aku mau review serum buat acne fighter maupun buat yg pengen awet muda terus. Lokal punya nih. Yg pastinya aman dan udah bpom. Serum ini dari Skinista. Skin Solution Acne Serum dan Whitening Luxury Gold Serum. Cus baca review dari aku.



Kedua serum ini dikemas dalam botol pipet kaca, seperti serum pada umumnya. Cukup tebal dan kokoh. Tapi tetap harus hati-hati, karena rawan pecah kalo tersenggol jatuh. Terdapat dos box yg berisi ingredients dll. Untuk yg acne berwarna putih hijau. Sedangkan yg gold berwarna putih emas.



Skin Solution Acne Serum : teksturnya liquidy. Cepat meresap dan gak lengket. Ada rasa adem saat dipakai di kulit. Aroma tea tree oil yg gak menyengat, lebih ke bikin seger wanginya.

Whitening Luxury Gold Serum : teksturnya agak unik. Cukup kental dan padat. Tapi ketika di oles ke muka langsung lumer kaya air. Cepat meresap dan gak lengket. Terdapat partikel gold yg bikin serum ini wanginya mewah bak sultan.



Key Ingredients

Acne Serum : Salicylic Acid, Lactic Acid, Niacinamide, Tea Tree Oil
Gold Serum : Ascorbyl Tetraisopalmitate, Niacinamide, Lavender Oil

Ingredients

Acne Serum : Aqua, Niacinamide, Xanthan Gum, Salicylic Acid, Lactic Acid, Melaleuca Alternifolia Leaf Oil, Glycerin, Propylene Glycol, Tetrasodium EDTA, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin

Gold Serum : Aqua, Niacinamide, Glycerin, Phenoxyethanol, Propylene Glycol, Carbomer, Triethanolamine, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Tetrasodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Titanium Dioxide, Mica, Lavender Oil, CI 77491

Price : 65k

Netto : 20 ml

BPOM

Acne Serum : NA18200107978
Gold Serum : NA18201901544

Where To Buy : Shopee (skinista_id), Instagram (skinista_id)

Cara penggunaan : Oleskan serum pada wajah yang bersih menggunakan ujung jari, lalu ratakan dan biarkan hingga serum meresap.

❌ No Fragrance ❌ No SLS ❌ Not Tested on Animals

Setelah aku pakai kedua serum ini selama 2 minggu, kulitku jadi semakin sehat. Jerawat yg kemerahan langsung mereda. Dan bekasnya berangsur menghilang. Noda hitam akibat paparan sinar matahari juga memudar. Kerutan dan garis halus juga mulai tersamarkan. Aku pakai serum ini secara bergantian. Pagi aku pakai yg acne, malam hari aku pakai yg gold. Gak ada reaksi negatif sama sekali. Beruntusanku juga langsung hilang.

Kedua serum ini worth to try banget. Tinggal disesuaikan dengan kondisi kulit. Aman untuk semua jenis kulit, bahkan kulit sensitif. Aman juga buat bumil dan busui. Tenang saja serum ini juga halal.


RATE : ⭐⭐⭐⭐⭐




Sekian review dari aku, semoga membantu dan bermanfaat ya.



Luv u guys! ♥

1 Response to "[Review] Skinista Skin Solution Acne Serum & Whitening Luxury Gold Serum"

  1. Wawwww skinistaaaaa favoritku apalagi collagen drinknya

    ReplyDelete