[Review] Madame Gie Face Palette - Madame To Go Makeup Kit 01

10:01 0 Comments A+ a-

Hai gaes! Assalamualaikum ♥


Apa kabar kalian hari ini? Jangan bosen-bosen ya sama aku kalau aku selalu nanyain kabar kalian. Aku harap kita semua sehat selalu. Berhubung lagi #dirumahaja akibat virus covid-19 ini, makanya aku ada waktu nih buat ngeblog (alesan :p) Semoga kita semua terhindar dari virus ini, dan virus ini segera lenyap dari muka bumi. Amiinn.


Kali ini aku mau ngereview face palette Madame Gie yg dikasih nama Madame To Go Makeup Kit. Madame Gie ini kepunyaan si artis Gisella loh. Meskipun ini punya artis tapi semua produk makeupnya sangat affordable banget. Yuk simak review dari aku :)







PACKAGING

Face pallete ini terbungkus box yg terbuat dari karton tipis tapi gak tipis-tipis banget. Berwarna pink pastel yg bagian depannya terdapat gambar seperti sebuah surat dengan perangko logo G. Bagian belakangnya terdapat foto Gisella beserta tanda tangannya dan ingredients produk, bpom, barcode, exp date. Untuk packaging face palletenya sendiri terbuat dari plastik yg kokoh. Travel Friendly. Tidak terdapat kaca dan aplikator. Berwarna pink tua. Di dalamnnya terdapat filter mika yg berisi keterangan masing-masing fungsi produknya.






PRODUCT INFORMATION

Untuk informasi produk tertera seperti di foto ya :D (males ngetik :p)





SWATCHES & FORMULA

Terdapat aroma wangi seperti jama dulu. Agak menyengat dan menurutku cukup mengganggu. Tapi setelah di aplikasikan tidak meninggalkan aromanya. Jadi aman banget buat hidung. 



Foto di atas adalah swatches dari highlighter, blush, dan contour. Tekstur highlighter dan blush sama-sama tidak powdery, berbeda dengan contournya yg powdery. Sehingga contournya lebih pigmented. Highlighternya berwarna champagne. Bagus banget di wajah aku. Kesannya jadi basah glowing sehat di kulit. Blushnya sangat muda banget. Berwarna peach. Dari ketiga ini blushnya yg pigmentasinya gak oke. Untuk contour, warnanya pas banget. Gak bikin muka kotor. Wajah jadi tercontour dengan sempurna. Pakainya mesti hati-hati karena contournya super pigmented.



Eyeshadownya ada 4 warna. 1 matte dan 3 shimmer. Untuk warna mattenya sedikit powdery tapi hampir tidak berfall-out. Pigmentasinya semua rata, sekali swipe nyata warnanya. Karena aku gak bisa deskripsiin warna, jadi untuk warnanya kalian bisa liat di foto ya :p Warna mattenya ada di sebelah kiri ya.



FINAL TOUGHTS

Aku suka sama face pallete ini. Mau kemana aja cukup bawa pallete ini udah komplit. Kurangnya hanya di bagian tidak ada kaca aja. Eyeshadownya mau buat natural sampe ke bold pun bisa. Mau hangout sampe ke kondangan pun masuk. Semuanya gampang banget di blend. Terus meski kena keringet produknya gak gampang luntur. Kaya waktu itu aku keluar dari pagi sampe malam, warna highlighter, contour, eyeshadownya masih ada. Padahal juga terkena air, waktu aku wudhu.


RATE : ⭐⭐⭐⭐

PRICE : Rp. 40.000,- (Sumber Toko Official Madame Gie di Shopee)




Sekian review dari aku, semoga membantu dan bermanfaat ya.



Luv u guys! ♥