[Review] BB Booster L-skin Love Your Skin SPF 30 PA++

17:25 5 Comments A+ a-

Hai gaes! Assalamualaikum ♥

Apa kabar kalian hari ini? Kalau aku alhamdulillah sehat dong. haha :D

Di saat harap-harap cemas menanti kapan lahiran, aku masih nyempetin buat ngeracunin kalian nih... :p Produknya tentu aja produk lokal loh. Aku dapat produk ini dari Beauty Influencer Surabaya yg bekerja sama dengan brandnya. Dia berupa base makeup buat wajah. Yaitu BB Booster dari L-skin. Ini itu semacam kaya bb cream gitu. Jadi cocok nih buat kalian pecinta base makeup yg ringan buat sehari-hari. Yuk simak review dari aku ♥




★ PACKAGING

Terdapat dos box berwarna gold bersegel dan bertuliskan keterangan produk dengan warna hitam. BB creamnya sendiri di kemas dalam jar super elegan nan mewah berwarna gold. Bener-bener super cantik. Di dalamnya terdapat tutup sekat berwarna putih, sehingga produk tidak mudah tumpah, aman, dan higenis.






★ TEXTURE

Teksturnya super creamy watery. Jadi gampang banget di blendnya. Gak lengket. Sedikit tercium aroma alkohol. Wanginya kaya bedak jaman dulu. Tapi tidak menyengat. Masih aman untuk yg sensitif terhadap bau.





★ PRODUCT INFORMATION

Berat : 10gr



Harga : Rp 150.000,-




★ FINAL THOUGHT

Awal pakai aku menggunakan puff cushion seperti di post video instagram, hasilnya agak kurang rapi. Claimnya seperti gak sesuai menurutku. Tapi saat aku coba ngeblend menggunakan jari-jari tangan layaknya menggunakan pelembab hasilnya cukup mengejutkan. Semua claimnya bener adanya. Super duper ringan banget di wajah, kaya gak pake apapun. Kulit jadi terlihat cerah. Meratakan warna kulitku. Hasilnya super dewy. Mungkin yg kulitnya super berminyak parah harus di set lagi pakai bedak. Menyamarkan pori-pori. Pokoknya kulit wajah jdi terlihat sehat, lembab dan cantik. Oh ya, produk ini aman loh untuk bumil dan busui. :)

Untuk liat gimana cara pemakaian dan hasilnya bisa klik di sini ya ♥

RATE : ⭐⭐⭐⭐




Sekian review dari aku, semoga membantu dan bermanfaat ya.




Luv u guys! ♥

5 Comments