[Review] Madame Gie BB Femme Foundation Liquid - Velour

09:05 2 Comments A+ a-

Hai gaes! Assalamualaikum ♥


Temanya lagi-lagi #dirumahaja akibat virus covid-19 nih. Di rumah aja sebenernya bikin aku makin produktif. Berhubung ada buntut yg gak bisa di tinggal, jadinya ya tak ada waktu deh buat ngelampiasin ke produktifan ini.


Masih bersama produknya si artis Gisella, kali ini yg mau aku review yaitu foundation liquidnya. Lengkapnya yaitu Madame Gie BB Femme Foundation Liquid Maxi Cover Make-up Base (fuh panjang jga ya). Yuk simak review dari aku :)




PACKAGING

Terdapat box dari karton tebal berwarna silver. Untuk kemasan foundinya, dikemas dalam bentuk tube berwarna silver dengan tutup berwarna coklat ke mustard. Ujungnya tersegel dengan baik. Kalau kita mau buka segelnya tinggal di tusuk pada bagian ujung tutupnya. Jadi kemasannya tuh mirip kaya salep gitu.





PRODUCT INFORMATION

Ingredients : Isododecane, Phenoxyethanol, Aqua, Ethylhexyl palmitate, Hydrogenated shea butter, Sorbitan sesquioleate, Paraffinum Liquidum. May contains: CI 77492, CI 77491, CI 77499, CI 77891.

BPOM : NA11190305160

Netto : 30ml

Price : Rp. 30.000,- (Sumber Toko Official Madame Gie di Shopee)

Klaim : Cover all, Waterproof, Light



FORMULA

Teksturnya liquid kental yg cukup padat. Tercium sedikit aroma bunga jaman old. Terdiri dari 3 shade. Dan shade yg aku punya yaitu velour yang memiliki yellow undertone. Shade ini termasuk shade yg paling terang, tapi warnanya masuk-masuk aja untuk yang kulitnya medium light dengan undertone warm.

Coverage dari produk ini ada banget, jadi bisa dibilang produk ini medium coverage. Terus produk ini cukup tricky untuk di built up. Hasil dari pemakaian BB Cream sekaligus foundation ini semi-matte. Jadi kulit terlihat sehat.




FINAL TOUGHTS

Di kulitku yg kombinasi, bb foundation punya mama isel ini gak oksidasi sama sekali.  Warnanya cocok banget di kulitku. Aku pakai bb foundation ini tetep aku set pake bedak ya. Soalnya T-zone ku berminyak. Kalau gak aku set bisa bubar grak. Hasil akhirnya di kulitku aku suka banget. Meski aku set pake bedak, dia tetep ada glowingnya. Terus bb foundation ini bikin produk apa aja yg di atasnya awet menempel. Selama 2 jam pertama di area T-zone ku bb foundation ini masih bertahan dengan sempurna. Setelah 2 jam berikutnya di bagian hidung sudah mulai memudar terkena minyak di wajah aku. Tapi memudarnya tuh smooth banget hampir gak ketauan kalo ilang. Ngomong-ngomong, sesuai klaimnya nih produk super enteng di wajah. Dia jga waterproof, karena aku pake wudhu dia masih bertahan, gak ada bolong-bolong gitu. Bekas jerawat dan mata pandaku tersamarkan dengan baik. Yg aku kurang suka dari produk ini tuh, waktu di buka isinya meluber ke bagian tutupnya. Jadi kesannya jorok gitu.


RATE : ⭐⭐⭐⭐



Sekian review dari aku, semoga membantu dan bermanfaat ya.



Luv u guys! ♥

2 Comments