Tuspin Kekinian by Catberry

13:58 7 Comments A+ a-

Hai gaes! Assalamualaikum ♥

Apa kabar nih kalian semua?
Kali ini aku mau ngereview aksesoris hijab loh. Sekali-kali dong reviewnya bukan tentang makeup ataupun skincare. Bosen kan kalau reviewnya makeup atau skincare mulu.

Jadi, aku mendapatkan kesempatan menjadi salah satu yang terpilih untuk mencoba aksesoris hijab dari Catberry melalui Komunitas aku yaitu Beauty Influencer Surabaya. Catberry ini adalah online shop yang menjual aneka hijab produksi sendiri dan aksesoris hijab. Jadi daily wearnya para wanita muslimah gitu. Aksesoris hijab yang aku dapat berupa tuspin kekinian yang super cantik banget.

Kalian pasti tau dong apa itu tuspin? Eh, belom tau? Ya ampun. Sini deh aku kasih tau. Tuspin itu semacam bros untuk hijab yg bentuknya seperti jarum pentul yang terdapat penutup diujungnya. Jadi, kita gak perlu takut ketusuk saat memakainya. Dan tentu saja tuspin ini super cute dan fashionable dari pada jarum pentul itu sendiri. Sekarang udah tau dong apa itu tuspin? haha. Sekarang mari simak seperti apa sih model tuspin yang aku dapat.




💓 Basic Tuspin atau Tuspin Mutiara

Tuspin yang saat ini sedang hits dikalangan hijabers dan merupakan sejenis jarum pentul, dengan mutiara dikedua sisinya. Tuspin ini sering kali dikenakan untuk menyatukan hijab yang sering kali dipakai di bawah dagu atau sebagai pengganti bros.

Material yang digunakan adalah mutiara imitasi dengan kualitas super. Jarumnya sedikit lebih besar daripada jarum pentul pada umumnya. Super runcing dan tajam.






💓 Exclusive Catberry Tuspin atau Tuspin Bunga

Tuspin yang ini bener-bener super cute abis. Karena di 1 sisinya berbentuk bunga berwarna putih dan ada sedikit ukirannya. Biasanya tuspin model seperti ini kerap digunakan sebagai bros atau pemanis pada baju.

Material yang digunakan adalah berbahan plastik sedikit tipis dengan kualitas super. Jarumnya sedikit lebih besar dan panjang daripada jarum pentul pada umumnya. Super runcing dan tajam. Di ujung satunya terdapat mutiara guna untuk menutup jarumnya.





Gimana? Beneran secute dan secantik itu kan tuspinnya. Aku udah beralih ke tuspin loh. Kalian juga yuk beralih ke tuspin. Karena tuspin ini super aman banget apalagi buat ibu-ibu muda yang punya anak bayi, gak takut lagi ketusuk jarum saat anak kita mainin hijab. Gak ngerusak hijab sama sekali. Nyaman dipakainya. Mempercantik penampilan kita. Gampang banget digunainnya. Super kekinian. Mau dipakai untuk tampilan casual hingga formal pun tuspin ini oke banget.

Kalau kalian mau tau gimana tuspin ini di aku, kalian bisa cek di instagram aku ya. Di situ aku share 3 style hijab menggunakan tuspin ini. Tinggal klik di sini untuk menuju instagram aku.

Buat kalian yang ikutin jejak aku dengan beralih ke tuspin, kalian bisa kepoin dan beli di sini ya :D Tinggal klik aja kok! Gampang banget kan :p



Sekian review dari aku tentang tuspin ini. Aku harap membantu kalian yang lagi pengen hijrah dari jarum pentul.



Luv u guys! ♥

7 Comments

  1. Aku juga beberapa tahun belakangan ini udah beralih ke tuspin soalnya lebih keren aja keliatan dari pada jarum pentul, apalagi tuspin punya banyak pilihan bentuk dan warna bisa disesuaikan dengan hijab yang kita gunakan. TFS

    ReplyDelete
  2. Emang tuspin lagi hits banget ya sebagai aksesoris hijab. Apalagi praktis banget dan bikin hijab jadi makin ok.

    ReplyDelete
  3. Suka bgt tuspinnya bagus2😍 pake tuspin emng lebih praktis dan masih tergolong aman ya drpd pake pentul

    ReplyDelete
  4. Semenjak ada model tuspin mutiara kayak gini aku jadinya udah minim ketusuk pas pake kerudung hihi

    ReplyDelete
  5. lucu banget semua tuspinnya!! but aku pribadi masih nyaman sama jarum pentul 😂

    ReplyDelete
  6. Lebih enak pakai model tuspin gini daripada jarum ya, nggak tajem juga

    ReplyDelete
  7. Aku sekarang pakai tuspin ka, lebih kuat daripada pentul.
    Ini manis2 ya desainnya

    ReplyDelete